Rayakan 100 Hari, Seven Knight 2 Hadirkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya

Rayakan 100 Hari, Seven Knight 2 Hadirkan Legendary Hero Baru dan Event Menarik Lainnya

GAME Seven Knight 2 kedatangan hero baru dan event yang menarik untuk para player. Netmarble meluncurkan banyak update untuk merayakan 100 Hari Seven Knight 2. Dihadirkan banyak event menarik di mana pemain bisa menyelesaikannya setiap hari untuk mendapatkan berbagai macam reward. Selain mengadakan event, Seven Knight 2 juga merilis “Elena’s Sword Jujuâ€ sebagai Legendary Hero baru yang akan membuat gameplay-mu semakin asik dan seru. Penasaran akan update-nya? Simak sampai habis! Hero Type Ranged “Elena’s Sword Jujuâ€ Sebagai Legendary Hero Seven Knight 2 https://www.youtube.com/watch?v=EXql04RG9SU Juju adalah seorang Sorceress yang kehilangan banyak temannya saat bertempur dengan Daybreak Mercenaries. Dia percaya akan kebenaran Saint Order, namun kepercayaannya luntur ketika ia mengetahui Saintly Order-lah yang menggugurkan teman – temannya. Meskipun tidak terlihat friendly kepada Lene dan kawan – kawan, Juju memutuskan untuk membantu misi Daybreak Mercenaries setelah mendapatkan pengkhianatan dari Saintly Order. Dalam update kali ini, Juju hadir sebagai Hero Legendary yang dijanjikan oleh Goddess Elena berupa kekuatan untuk menyelamatkan semua orang. Ia akan menjadi hero Ranged yang cocok untuk Arena. Sebagai Legendary Hero, tentunya “Elena’s Sword Jujuâ€ memiliki skill yang dapat mendongkrak damage dari tim pemain. Di antaranya :

  • Protection of Spirits (Passive) : Immune terhadap damage selama 6.8 detik.
  • Soul Tracker (Active) : Memberikan damage setara 482% ATK kepada semua musuh dalam range 6 meter. Memiliki 40% kesempatan untuk memberikan debuff Mutation. Target yang terkena mutation akan mengalami debuff DEF sebanyak 20% selama 8.3 detik.
  • Disciple of Truth (Active) : Menghilangkan seluruh buff milik musuh dalam range 6 meter. Akan memberikan damage setara 482% ATK kepada target.
  • Soul Mutation (Active) : Memberikan damage setara 964% ATK kepada target. Memiliki 100% kesempatan untuk memberikan mutation musuh.
  • Desert Tombstone (Ultimate) : Memberikan damage setara 1034% ATK kepada seluruh musuh dalam range 6 meter dan memiliki 40% kesempatan untuk mutation target.
Penambahan Konten di Seven Knight 2 Selain menghadirkan Legendary Hero baru, Netmarble juga memberikan detil pengembangan pada beberapa konten di Seven Knight 2. Di antaranya : Penambahan Sistem Enchantment Enhancement System Telah ditambahkan sebuah sistem di mana pemain dapat menambahkan “special attributesâ€ ke equipment-nya. Baik untuk weapon maupun armor. Sayangnya, accessories tidak bisa menggunakan fitur enchantment ini. Untuk melakukan enchantment, diperlukan gold dan enchantment scroll yang terdiri dari 4 grades. Pemain juga bisa mengganti attributes pada weapon atau armor, namun tentu saja scroll dan enchantment scroll tetap dibutuhkan. Darimana bisa mendapatkan enchantment scroll? Pemain bisa mendapatkannya di General Shop selama periode event berlangsung. Penambahan Floor di Celestial Tower Celestial Tower Update Seven Knight 2 kali ini juga menambahkan jumlah floor untuk konten Celestial Tower. Akan ada 10 lantai baru dengan Monster Golem dan Bane sebagai ‘penunggu’ yang harus dikalahkan. Celestial Tower menawarkan berbagai macam reward menarik untuk setiap floor. Reward yang bisa didapatkan dapat berupa gold, clear recharge ticket, map, topaz, dan lainnya. Pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan Ruby dalam jumlah besar setiap telah menyelesaikan 5 lantai. Penambahan Divinity Divinity Fitur Divinity juga mendapatkan update, lho! Kali ini, Divinity Page telah ‘dilebarkan‘ ke page 2. Dengan ini, pemain dapat memanfaatkan untuk progress segala konten yang ada di Seven Knight 2. Untuk para pensiunan pemain Seven Knight 1, Divinity juga berguna sama seperti halnya Mastery. Meningkatkan Divinity juga akan menambah stats setiap karakter yang pemain punya dan ini dinilai perlu. (gamebrott/kbe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: